Cara Membuat Tulisan Terbalik

Cara Membuat Tulisan Terbalik

Sering melihat teman Anda chat dan komentar di sosial media dengan tulisan terbalik  ? Gimana caranya ? Pengen tahu ? Gampang kok caranya, Anda bisa memanfaatkan tools online Flip Text. Anda bisa memanfaatkan tools online Flip Text sesuka Anda soalnya tools ini gratis kok :). Contohnya seperti ini nih ɹısnoɯ buɐʞ ʞıןıɯ ɐuɐɥɹǝpǝs boןq ıp buɐʇɐp ʇɐɯɐןǝs. Gimana, keren kan.

Cara Membuat Tulisan Terbalik

1. Silakan buka situs https://www.fliptext.org/.
2. Kemudian akan muncul tools Flip Text seperti gambar dibawah ini.
Flip Text

3. Silakan tulis tulisan yang Anda akan buat terbalik pada kolom pertama, setelah selesai klik  tombol Flip Text untuk membalikkan tulisan. Hasil dari tulisan terbalik akan muncul di kolom dibawahnya.
4. Untuk menggunakkannya Anda tinggal salin tulisan yang sudah terbalik dan menyalinnya lalu paste tulisan tersebut dan Anda bagikan di tempat yang Anda inginkan.

Itulah Cara Membuat Tulisan Terbalik, Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook dan sosial media lainnya. Anda juga bisa menggunakannya di media yang lainnya. Silakan dicoba sob !

Artikel Terkait

Komentar

Unknown
Woy kang mousir update template sang seo, tombol pencariannya kagak ada
Indra DP
jadi bikin pusing pembaca.. hehehe :D
Agung Ngurah
Saya pernah coba buat asik juga jika punya tulisan terbalik dan si share di social media, makin keren jadinya

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal