Gila +25.883 Dalam Satu Pos

Gila +25.883 Dalam Satu Pos

Artikel ini telah usang, karena permasalah yang terjadi sudah selesai. Namun, untuk penyebab utama muncul masalah tersebut sampai saat ini belum di ketahui.

Artikel ini tidak hubungannya dengan tema yang Saya bahas pada blog ini. Ini hanya sebuah catatan Saya di blog ini. Kali ini Saya hanya ingin berbagi cerita unik dan aneh yang mengalami blog dummy Saya.

Pagi ini Saya membuka blog tersebut hanya sekedar untuk menyalurkan hobby desain template, hari ini Saya membuka halaman pos pada blog tersebut betapa terkejutnya Saya melihat salah satu pos dengan jumlah orang yang memberi +1 yaitu 25.883. Jumlah ini terus mengurang seiring dengan bertambahnya waktu.

Kemudian Saya selidiki dengan melihat pos tersebut langsung dan memang kenyataannya benar, dari data Google Plus Button tercatat orang yang memberi +1 adalah > 10.000. Saya inisiatif untuk mencari masalah tersebut di mesin pencari google, namun hasilnya tidak menemukan yang Saya harapkan.

Padahal Saya tidak pernah membagikan pos dalam blog tersebut ataupun menggunakan teknik bot google plus +1 semacam itu. Jumlah follower dan teman Google Plus Saya sendiri hanya 35 orang saat ini, jadi tidak mungkin sebagai penyumbang bom +1 tersebut. Muncul dalam benak Saya kenapa error ini tidak di alami pada blog Saya Kang Mousir, tentunya ini akan menjadi nilai plus untuk SEO dari blog ini. Dengan +1 sebanyak itu akan membuat blog ini berjaya di mesin pencari google :D.

Jadi, apakah ini memang kesalahan dari blogger atau penyebab lain ? Saya sendiri tidak tahu harus menjawab apa. Oleh karena itu Saya mengundang +Kang Ismet, +Adhy Suryadi dan Sobat blogger yang sekiranya dapat membantu permasalahan yang Saya alami.

Sampai sini Anda belum percaya ? Sebagai bukti bahwa Saya tidak berbohong, Saya sertakan dengan screenshoot.

Button +1

Bagaimana ? Apa Anda masih belum percaya, Saya beri bukti kedua.

Google Plus Button

Artikel Terkait

Komentar

Anonim
Saya juga sering seperti itu mas hehe :)
Kang Mousir
Kira - kira kenapa ya mas kok bisa giut ? :D
Dian Anarchyta
Saya kemarin juga mengalami hal seperti itu, tapi sekarang udah normal lagi di blog demo template yg flow anarchyta tapi gak sampai 10K lebih.. :?:
Kang Mousir
Oleh karena itu Saya juga merasa heran +1 ini bisa mencapai 25.000 lebih @@,

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal