Cara Membuat Iklan Bidvertiser Valid HTML5

Cara Membuat Iklan Bidvertiser Valid HTML5

Masih fokus untuk menulis tentang Validasi HTML5. Kali ini Saya akan berbagi tips Validasi HTML5 Pada Iklan Bidvertiser. Sebelumnya Saya juga pernah membuat artikel tentang Cara Membuat Iklan IdBlogNetwork Valid HTML5 dengan mengatasi error ampersand dan yang lainnya, namun pada cara ini berbeda.

Artikel ini dibuat untuk yang sudah mempunyai akun bidvertiser, bagi yang belum punya silakan daftar dahulu dan baca artikel Saya berjudul Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertiser. Kalau Anda juga tidak punya akun juga tidak apa - apa, artikel ini bisa jadi referensi tentang ilmu Validasi HTML5.

Cara Mengatasi Error Validasi HTML5 Pada Iklan Bidvertiser

Silakan Anda salin dahulu kode iklan dari Bidvertiser, Saya beri contoh pada kode iklan dari Bidvertiser dibawah ini.

 <!-- Begin BidVertiser code -->
<SCRIPT LANGUAGE="JavaScript1.1" SRC="http://bdv.bidvertiser.com/BidVertiser.dbm?pid=592294%26bid=1479054" type="text/javascript"></SCRIPT>
<noscript><a href="http://www.bidvertiser.com">marketing</a></noscript>
<!-- End BidVertiser code --> 
Untuk merubahnya agar Valid HTML5 silakan Anda rubah seperti kode dibawah ini.

<script src="http://bdv.bidvertiser.com/BidVertiser.dbm?pid=592294%26bid=1479054" type="text/javascript"></script>
Selanjutnya Anda hanya tinggal memasang kode iklan diatas pada blog Anda ;)

Artikel Terkait

Komentar

Unknown
keren gan tutorialnya! :-d ditunggu kunjungan baliknya ya gan :)
Rio Ilham Hadi
wah keren tuh bisa dapet duit lewat iklan,,, :D
Kang Mousir
Iya gan bisa dapet duit dari aktivitas ngeblog ;)
Lambda Sangkala
Wah keren gan.. mau saya coba dulu yaa :mrgreen:
M Fadhil
Apa tidak melanggar aturan nya mas ?
Kalau kode nya di edit gitu apa pendapatan nya tidak akan terganggu ?
Umraici
kang, iklannya kok berantakan, padahal html javascript saya pasang pada slide blog, kok tampilnya di bawah footer, solusinya kang.

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal