Blog Personal tentang tips Blogging dan Internet

Anizan Alternatif Google AdSense

Bosan dengan menjadi publisher iklan namun tak pernah mendapatkan hasilnya. Sudah mencoba program PPC, CPM, eCPM dan program - program lainnya namun tidak membuahkan hasil. Maka saatnya sekarang Anda menjadi Publisher Anizan Alternatif Google Adsense, Kenapa ? Karena sudah banyak para publisher yang sudah bergabung dan terkbukti membayar.

Apa Itu Anizan ?

Anizan adalah salah satu program Online Marketing dari Indonesia, jadi intinya Anizan adalah salah satu program advertising. Kinerja hampir sama dengan program lainnya, Kita menjadi salah satu publisher di Anizan lalu kita memasang iklan dari Anizan untuk dipasang di blog. Perusahaan yang bergerak di bidang marketing online ini berlokasi di Yogyakarta.

Persyaratan Menjadi Publisher Anizan

Bagi Kalian yang ingin bergabung dan menjadi Publisher Anizan Alternatif Google Adsense, ada beberapa persyaratan agar dapat bergabung di jaringan Anizan. Oleh karena itu perlu diperhatikan persyaratan - persyaratan berikut dibawah ini.
  • Mempunyai blog
  • Memiliki blog dengan niche "Download" (Software, SSH, Film dan lainnya)
  • Memiliki blog dengan visitor minimal 500/hari versi Histats
Persyaratannya juga tidak terlalu sulit bukan, ayo segera daftarkan blog Anda dan mulai untuk menghasilkan uang dari blog.

Cara Bergabung Dengan Anizan

1. Silakan buka link ini http://dashboard.anizan.com/index.php?page=register
2. Isi data yang ada pada formulir pendaftaran, sebagai berikut :
First Name : Isi dengan nama depan Anda
Last Name : Isi dengan nama belakang Anda
Email : Isi dengan email Anda untuk konfirmasi pendaftaran
Website URL : Isi dengan web/blog yang akan di daftarkan dan sudah memenuhi persyaratan diatas
4. Masukan kode, lalu klik Register
5. Tunggu pemberitahuan dari Anizan atau langsung saja kontak pihak Anizan, pada alamat kontak dibawah formulir pendaftaran agar proses pemberitahuan lebih cepat.

Kelebihan Anizan

Seperti judulnya Anizan Alternatif Google AdSense, sangat cocok bagi Anda yang sudah berkali - kali bermasalah dengan Google AdSense. Tak kalah dengan Google AdSense penghasilan dari Anizan juga menggiurkan dan terbukti sudah membayar. Untuk mengetahui apa saja kelebihan Anizan ini, berikut kelebihannya.
  • Sudah memiliki banyak publisher di seluruh dunia dan tentunya Indonesia juga
  • Pendaftaran yang mudah
  • Bukan SCAM alias bukan Penipuan
  • Terkbukti membayar
  • Metode pembayaran mudah
  • Pembayaran cepat
Jadi sudah pasti Anizan merupakan Iklan Blog Alternatif Google Adsense paling mantap dan keren pokoknya.

Metode Pembayaran Anizan

Jika Anda sudah bergabung dengan Anizan ada beberapa metode pembayaran yang dilakukan oleh Anizan, antara lain :
  • Rekening Bank
  • PayPal
  • Western Union

Bukti Pembayaran Anizan

Agar Kalian mempercayai bahwa Anizan Alternatif Google AdSense yang terbukti membayar, maka sebagai buktinya akan Saya berikan bukti pembayaran Anizan dari teman - teman publisher Anizan. Dengan bukti ini untuk meyakinkan Anda bahwa Anizan Iklan Blog Terbaik. Berikut bukti - bukti pembarannya.

1. Muhammad Mulki

Bukti Pembayaran Anizan 1

2. Muhammad Luthfi

Bukti Pembayaran Anizan 2
Tag :

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Kang Mousir langsung di pesan kotak masuk.

feedburner

58 Komentar untuk "Anizan Alternatif Google AdSense"

Si Ryan

wah mantap nih kang, nyimak dulu deh, blog masih sepi :cry:

Kang Mousir

Iya, Anizan Alternatif Google AdSense sangat recommended. Banyakin promosi lagi biar rame kayak dulu hehe

Raffa Bintang

Wah syaratnya niche download, bertentangan dengan google adsense apa gak ya kang?

hery tekno

keren gan... memang bisnis online harus ditkuni dan fokus...nanti akan ada hasilnya dengan kesunguhan itu.

mampir juga ya diblog saya

http://universaltekno.blogspot.com

Muhammad Adam Hussein

Sayangnya blog saya ga sesuai tema yang dibutuhkan jadinya ditolak. Apa ada alternatif lainnya mas?

Evans Talawe

Anizan parah saya sudah daftar dan tinggal tunggu email konfirmasi max 2 hari tapi sampai sekarang (4 hari) ngak ada email konfirmasinya, saya sudah kirim ticket di bagian contacknya tapi error terus email ngak bisa terkirim, Gimana ni! anizan!!

Indra DP

wahh,, sepertinya ppc yg satu ini layak dicoba nih,, :)

Kang Mousir

Iya gan pastinya bertentangan gan dengan Google AdSense. Kan kalau blog dengan niche download biasanya isinya tentang crack dan serial seperti itu, intinya ilegal gitu hehe

Arif Fakhri

Niche Download Jadi Salah satu ciri penerima Anizan ya? . Kunjungi Blog saya ya Kang, Rifaka

Kang Mousir

Betul kalau mau menjalankan sesuatu harus dengan sungguh - sungguh termasuk bisnis online juga. Fokus dan sungguh - sungguh pasti membuahkan hasil :D

Kang Mousir

Hehe masih banyak kok alternatif lainnya, bisa coba H12 Media Ads. Coba daftar disini http://www.h12-media.com/pub/?ref=11208667

Kang Mousir

Kalau masih belum ada pemberitahuan coba kontak Anizan langsung via Facebook atau gabung di grup Anizan. Pasti ada balasannya kok, Saya juga kontak langsung di Facebook langsung ada respon

Kang Mousir

Ayo silakan dicoba gan Anizan Alternatif Google AdSense nya:D

Kang Mousir

Iya gan, niche nya harus "download" :D

Evans Talawe

Nama facebooknya apaya? saya sudah berusaha mengirim ticket suport di anizan ngak terkirim tulisannya kayak gini An error occurred while trying to send your ticket to our support desk. Please try after some time.

Rahmat Taufik

Wew..! Si Akang masuk pajwan, masih bertahan nih, geser dikit dong kang.
btw punya akang Seo bener yah,.

ini punya saya kang, mohon kritik sarannya, biar kedepan lebih baik, ini sebagai latihan saja :D

http://www.blogsitaufik.web.id/2014/09/anizan-alternatif-google-adsense.html

Helmi Fatur Rohman

Saya daftar adsense gagal terus coba yang anizan ah....

jangan lupa back ya...

Si Ryan

iya kang, anizan sekarang udah jarang keliatan batang idungnya :v

Yuliono Gundul

mantap nih mas, apalagi pembayarannya pakai mata uang dolar juga e... bisa di pelajari dulu kayaknya, dari pada daftar ads belum ketrima bisa daftar ini dulu kali ya...

Wahyu Eka Prasetiyarini

wah mantep juga nih penghasilan dari anizan ini, bisa buat jajan ya mas kalau dapat uang dari anizan :D

Wahyu Eka Prasetiyarini

saya kebetulan juga sedang ngadain lomba nih, tapi bukan kontes seo :)

ikutan lomba yuk di blog Dicuekin.com :D

Rosianto Al Ghifari

belum berminat pakai adsense nih hehe

iwan efendi

Kang, wajib niche download yah...?? kalau artikel2 gitu bisa gak kang,..??
saya menu pendaftaran adsensenya gak uncul2, mau coba iklan padahal di blog kang,..

Ada alternatif lain gak kang,..?? :) maaf newbie kang,.. :)

Andriyatna

Semoga masuk daftar pemenang kang ^_^

Atep Suryadi

ane ikut nimbrung om
pengen bisa jadi no satu seo anizan neh
hehehehe
mohon bantuannya

Saud Karrysta

Kunjungan Perdana dan salam kenal Kang Mousir.. menarik artikelnya
Saya dapat pelajaran tentang google adsene disini. makasih ya Kang
Salam santun dan silaturrahmi :)

Froydz Pawida

saya sudah daftar dan sampe saat ini belum mendapat email konfirmasi di approve atau tidaknya :(

#walidin.net

wah boleh dicoba tuh bos..
bisa buat alternatif blog lainnya.

Si Viana

Tetapi untuk cara kerja dan daftarnya apakah semudah G A ya mas.

Saud Karrysta

Kunjungan rutin Kang Mousir. kembali simak tentang anizan alternatif adsense
Artikelnya menambah wawasan saya nih Kang. makasih ya atas artikelnya :)

Dafiin Defandaky

lama gk mmpir kang, ikut nyimak deh... blog masih sepi buat daftar :)

Mauliyandri Alhikmah

Kang Mousir kalo boleh tau pake PPC apaan :v :lol:

siti aminah

Wah boleh juga ni. Harus dicoba ni gan :D

Yopi Bukhori

wah sayang saya ga punya blog dengan tema download

Kalimat Cinta

Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

Nehand Bjn

Wah boleh juga ni kang di coba, makaih info n sharing na.

Angga Ariwibowo

akang kumaha' atuh
bisa bantuin nya' :)
saya udah mengikuti persyaratan dari anizan saya udah daftar kang mohon di konfrms ya :)
http://anggaariwibowo.blogspot.com/ ini wibsite saya kan mohon di tinjau kembali

Bagus Hermawan

sepertinya patut di coba ni, terima kasih atas informasinya :)

april

mau nanya nih kang, buat nambahin niche download nya gimana yah kang, kalo dah terlanjur buat yg biasa/standard blognya kang..:)
thanks sebelumnya

rian setiawan

kang yang serupa dengan google adsense ada gak yang recomended....adsenseq kebanne..galau

Rachman Santoso

Situs iklan online indonesia kurang menarik... Biasanya iklan yg muncul cuma obat ini obat itu, judi bola, dll.. Udah gitu gak sesuai konten,,

Blogsosip Malaysia

Situs iklan online indonesia kurang menarik akan tetapi mahu iklan juga

Diyan Purwantoro

Aq mch pkai adsense kang,tapi earningny gk naek2. .

MOHD AZMIL BIN KHAIRUDIN

Mantap ni kang...mau dicoba dulu ya.. makasih sobat...

Ibrahim M.Pd.I

bisa ni dicoba tipsnya, untuk blog saya yang lain, makasi atas sharingnya ya mas :D

jogja punya

Mantap ni kang...ijin coba dulu .. makasih infonya kang sangat membantu
..

Nur Fahmi

Gan, klo blog ane ini http://www.belajartekhnik.com/ cocoknya iklan ppc mana ya gan, pengunjungnya masih dibawah 5ribu gan, tolong pencerahannya gan!

mas tri

Wajib daftar ini kang,,, Google Adsense memang bikin frustasi,,, memang nasib orang goblog ngeblok jadinya selalu ditolak lantaran lapak selalu sepi,, mumet,, thank kang infonya

Daniel Nagata

Intinya, kalau pengunjung udah melimpah jadi lebih mudah untuk monetisasi blog ya kang

Wafi Souvenir

mungkin ini solusinya buat yang udah down ama Adsen

muhammad iqbal

kayaknya menarik tuh kang, tapi blog ane masih sepi tu, apa bisa ya kang?

Sri Paryati

mantab kang sayang tidak punya blog download

Life Of Game

mantap kang ajarin dong strategis supaya dapat di atas 1 dollar keatas

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d