Blog Personal tentang tips Blogging dan Internet

Koleksi Widget Keren Untuk Blog Ala Kang Mousir

Widget - widget keren sangat dibutuhkan untuk sebuah blog biar tampilan blognya keren juga plus admin blognya juga jangan kalah keren sama blognya :D. Kali ini Saya akan berbagi koleksi widget yang Saya tulis dan kumpukan di blog ini, sebenarnya sudah Saya tulis di blog jadi tidak perlu Saya tulis ulang lagi ya :P. Ok, cuma bercanda Saya buat halaman post ini biar lebih memudahkan pengunjung dalam mencari widget yang cocok untuk blognya :D.

Widget

Halaman pos ini akan selalu Saya update bila ada koleksi widget baru, jadi bookmark dulu biar tahu ada widget yang baru :D.

Koleksi Widget Keren Untuk Blogger

Nama WidgetDeskripsi
Sosial MediaWidget keren yang menampilkan data - data link Sosial Media Anda seperti Fans Page, Twitter, Google Plus dan Google Follower
Recent PostsWidget yang menampilkan list artikel terbaru dari blog
Random PostsMenampilkan data - data artikel yang ditampilkan secara acak
Most CommentedMenampilkan data - data artikel yang paling banyak dikomentari
Recent Posts By TagMenampilkan data - data artikel yang disortir/dipilih berdasarkan kategori tertentu berdasarkan label blogger
Latest UpdatedMenampilakan data - data artikel terkahir diperbaharui atau telah mengalami perbaharuan, jadi nantinya widget ini akan disortir berdasarkan artikel yang terbaru diperbaharui oleh admin blog
Recent CommentsMenampilkan data - data komentar yang terkahir masuk pada blog
Emoticon BloggerEmoticon dengan Gaya emoticon dari WordPress
Back To Top CacingSebuah widget yang fungsinya untuk memudahkan pengunjung dalam kembali ke header blog tanpa harus menggulung scroll tentunya dengan versi uniknya yaitu cacing yang digunakan sebagai tombolnya dan seolah - olah Anda sedang memancing
Back To Top ButtonSebuah widget yang fungsinya untuk memudahkan pengunjung dalam kembali ke header blog tanpa harus menggulung scroll versi sederhananya
Popular Post BerwarnaMembuat populer pos Anda lebih keren dengan warna - warni yang cerah.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Kang Mousir langsung di pesan kotak masuk.

feedburner

29 Komentar untuk "Koleksi Widget Keren Untuk Blog Ala Kang Mousir"

ABDI NEGARA

Akhirnya saya bungkus pertamax nya kang heuheu :lol:

ABDI NEGARA

kalo keduax Pertamax oplosan brothers, Non Subsidi pula :D

Abu Zaini

Wah selama ini saya jarang memahami tentang arti widget, yang tau cuma popular post sama google post widget hehe... Makasih ilmunya

Salam dari Pulau Dollar

Kang Mousir

Silakan dibungkus dulu keburu habis hehe :)

Kang Mousir

haha tidak apa - apa keduax juga yang penting comment haha

Kang Mousir

Masih banyak widget lainnya, itu cuma sebagian aja :D

DATAKOMPUTER SC

blog walking kang nice inpoh :-d datakomputersc.web.id

Dadang Vulkanisir

:-d Langsung di sedot nih Kang..hatur nuhun

Mbah dinan

koleksi widget yang menarik dan penting, sebenarnya widget ini yang perlu dipasang. kadang aja juga kawan2 yang pasang widget yang tidak mendukung terhadap tampilan dan konten blognya. jadinya bukan menambah atau mendukung kinerja optimasi, malah bikini loading berat. saya pelajari dulu ya kang dan makasih atas infonya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan balik di bengkel blogger

Fuji Mulia

wih dirangkum, keren Kang, ijin baca-baca lagi :)

Kang Mousir

Dijamin widget - widget ini gak memberatkan blog kok :D

Yusuf Ramadhan

Kang Mousir,
Mau nanya nih, Kang Mousir kok font di blog kang mousir menarik banget yak, saya jadi kepengen :lol: tulisannya juga ga terlalu besar ga terlalu kecil, enak diliat mata :D

Hadat LA site

terimah kasih ni kang mousir atas postingannya..
langsung ajja ane nyoba salah satu widget keren ntuh :)

Bung SanJAYA

kang kok widget sosial media, antara judul widget dan kolom sosial medianya kok memanjang terus ke bawah ya ? bisakah disatukan ?dan gimana benerinnya ?

terimakasih

Dafiin Defandaky

ikut nyomot widgetnya kang, postingannya keren...

Rahmad Hidayat

yang random post kayaknya keren..

Tansho Akutagawa

Mau tanya kang, gimana cara buat artikel terkait seperti yang ada di blog ini??

Terimakasih

Sora N

Ok, keren-keren widgetnya kang, mau di coba dulu yg popular post berwarna. Terimakasih :D

arief ay

mantapppp kang.

tapi mau nanya lagi donk kang, itu yg artikel2 yang muncul di panduan seo dan tutorial blog gmna kang buatnya? :D

thanks

hendy maulana

Makasih infonya kang saya pemula

Artomoro Trader

Kalau yang artikel terkait kayak blog ini ada nggak gan?

anwar kasan

izin sosor akang
:roll: :-d :mrgreen:

tri mei lestari

Keren gan,, udah ane praktikan beberapa...
thanks infonya...

:D

Anak Nelayan

saya setuju candaan diatas, selain widget yang maknyus, admin nya juga maknyos

Iqbal Alfi

gan boleh nanya gak
gmna cara masang artikel terkait seperti lo
yg daftar nya mendatar gitu

Joe58 -

iklan adsense q ga muncul gimanan ya kang, trims

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d