Blog Personal tentang tips Blogging dan Internet

Cara Membuat Email Gratis Di Yahoo

Email adalah sarana kirim mengirim melalui jaringan internet. Di masa sekarang mempunyai email adalah sebuah kewajiban, banyak manfaat dari email ini. Layanan penyedia email gratis sangat banyak sekali, namun hanya layanan email Gmail dan Yahoo yang paling banyak digunakan. Kali ini Saya akan menjelaskan cara membuat email di Yahoo. Cara membuat email di Yahoo lebih mudah dibandingkan cara membuat email di Gmail. Ok, tanpa perlu panjang lebar lagi Saya coba berikan tahap pembuatannya.

Langkah - langkah Membuat Email Di Yahoo

1. Silakan kunjungi link ini https://id.mail.yahoo.com, lalu klik Buat Account Baru.
Daftar Yahoo
2. Kemudian Anda akan disuruh mengisi formulir pendaftaran Yahoo. Silakan isi sesuai data yang ada.
Formulir Pendaftaran Yahoo
3. Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran silakan klik Buat Account.
4. Kemudian akan muncul pemberitahuan bahwa akun Anda telah selesai dibuat, lalu klik Persiapan Awal.
Persiapan Awal
5. Selamat sekarang akun email Yahoo Anda selesai dibuat.

Sekarang Anda bisa menggunakan akun email Anda untuk keperluan kirim-mengirim atau hal lainnya seperti menggunakannya untuk Yahoo Messenger.
Tag :

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Kang Mousir langsung di pesan kotak masuk.

feedburner

6 Komentar untuk "Cara Membuat Email Gratis Di Yahoo"

Indra DP

tutor yg bermanfaat mas,, :)
aku dari dulu udah pake yahoo ini sebagai email utama.. :D
kapan2 kalo ada waktu mampir mas.. hehehe :D
indradp-share.blogspot.com/

Dewi Elsawati

dengan membuat akun yahoo, kita juga bisa menggunakan aplikasi messenger dan berkomentar di situs berita yahoo, serta ikut berdiskusi di forum yahoo answer.

Irfan Syahputra

Inget banget. Pengalaman mendaftar untuk buat email itu dari Yahoo. Tapi seiring berkembangnya zaman ternyata lebih mudah memakai Gmail :D

Kang Mousir

Iya saat pertama buat email kenal sama Yahoo dulu ketimbang sama Gmail. Ok mas, segera ke TKP :D

Kang Mousir

Iya, itu sepaket sama produk Yahoo. Cuma satu yang Saya gunakan yaitu Yahoo Messenger hehe :D

Kang Mousir

Iya, pertama yang ku kenal juga Yahoo Mail. Email pertamaku di situ, kalau sekarang udah pake Gmail :D

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d