Blog Personal tentang tips Blogging dan Internet

Cara Membuat Akun Facebook

Sosial media yang satu ini sangat populer di Indonesia, yaitu Facebook. Memiliki akun Facebook menjadi hal wajib untuk masa sekarang biar gak dianggap orang kudet :). Membuat akun Facebook sangat mudah dan Saya rasa tanpa tutorial juga Anda sudah bisa membuatnya :D , namun tutorial ini sangat penting bagi orang awam yang baru kenal internet seperti Saya dulu butuh panduannya. Sebelum membuat akun Facebook Anda harus mempunyai akun email dahulu, bila belum silakan buat dahulu. Baca Cara Membuat Akun Gmail dan Cara Membuat Akun Yahoo. Ok, langsung saja bagaimana pembuatannya.

Langkan Membuat Akun Facebook

1. Silakan kunjungi https://www.facebook.com/, lalu isi formulir pendaftaran pada Facebook seperti Nama depan, belakang, email, password dan tanggal lahir Anda.
Facebook
2. Setelah selesai mengisi formulir silakan klik tombol Mendaftar untuk melanjutkan pendaftaran.
3. Selanjutnya Anda akan masuk pada Langkah 1, yaitu untuk mencari teman melalui Skype, email dan layanan email lainnya. Jika tidak ada lewati saja klik Lewati langkah ini, lalu akan muncul jendela munculan klik Lewati.
Langkah 1
4. Selanjutnya pada Langkah 2 Anda disuruh untuk mengisi data diri Anda.
Langkah 2
5. Silakan isi sesuai data diri Anda, setelah selesai mengisi klik Selanjutnya.
6. Kemudian pada langkah 3 Anda disuruh untuk upload foto Anda melalui Webcam atau Komputer, pilih salah satu saja.
Langkah 3
7. Setelah selesai upload foto, klik Selanjutnya.
8. Sampai sini pembuatan akun Facebook telah selesai namun Anda tinggal satu langkah lagi untuk menggunakan akun Facebook seutuhnya. Yang Anda perlukan adalah verifikasinya, silakan buka email yang Anda daftarkan pada facebook. Buka email pemberitahuan dari Facebook, kemudian klik link atau tombol  Konfirmasikan Akun Anda. Seandainya disuruh untuk memasukan kode konfirmasi silakan masukan kode konfirmasi yang Anda dapatkan dari Facebook.
9. Selamat akun Facebook Anda sudah selesai dibuat, silakan isi data lainnya pada halaman facebook Anda.

Kini Anda sudah bisa menggunakan Facebook seutuhnya, Anda bisa menggunakannya untuk mencari teman, bermain game atau apapun yang mau Anda lakukan :D.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Kang Mousir langsung di pesan kotak masuk.

feedburner

3 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook"

Irfan Syahputra

Saya masih inget banget gan waktu pertama kali daftar facebook sekitar tahun 2009 dan pada saat itu akun facebook yang saya pakai sampai sekarang ini dibuatin temen saya :D

Kang Mousir

haha dulu-dulu Saya memang gaptek, bahkan kenal internet saat SMP. Hampir sama kayakmu FB punyaku juga dulu dibuatin sama temen tapi bayar buat bayar internetnya haha

Intan Hikari

nice tutorial.. blogwalking ja.. :-d

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d