Menampilkan Navigasi Halaman Pada Pencarian Label

Menampilkan Navigasi Halaman Pada Pencarian Label

Sebelumnya Saya berbagi artikel tentang Memasang Navigasi Halaman Pada Blog. Namun setelah dicoba pada pencarian label navigasi halaman ini tidak muncul atau tidak berfungsi. Cara mengatasi masalah ini Saya dapat saat membaca artikel +Leony Li pada artikel berjudul Mengfungsikan Page Navigator Saat Label Diklik. Untuk mengatasi masalah tersebut silakan baca artikel ini. Selidik punya selidik penyebab masalah tersebut muncul pada kode dibawah ini.

?updated-max=2013-07-19T15:51:00%2B07:00&max-results=9

Cara Mengatasinya

Misalkan pada link berikut ini.
http://www.kangmousir.com/search/label/Tutorial%20Blogger?max-results=5

Anda tinggal menambahkan kode &. Karena menambahkan kode tersebut ada masalah pada Validasi HTML5, maka tambahkan amp; dibelakangnya atau baca juga artikel Saya berjudul Cara Mengatasi Error Ampersand Pada Validasi HTML5. Sehingga menjadi kode dibawah ini.

http://www.kangmousir.com/search/label/Tutorial%20Blogger?&max-results=5
Cara ini bisa digunakan pada link untuk menu atau yang lainnya.

Artikel Terkait

Komentar

Unknown
kalau blog tutor dari mbak leony aku jarang berkunjung tapi kalau blog misterinya aku sering kunjung, bisa belajar banyak ya kang :)
Kang Mousir
sama Saya juga lebih sering baca - baca di blog misterinya, tapi blog tutornya juga bagus - bagus artikelnya :D
Harapan
mau tnya mas untuk membuat menu kan dari label ya? lha spya label nya itu lebih dari dua tpi dalam menu 1 gmna ya tpi ?
arif Punakawan
Masih blm paham kang.tp saya mau nanya nih, cara memunculkan label saat orang melakukan pencarian di google gmn kang?

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Batal