Blog Personal tentang tips Blogging dan Internet

Mas Sugeng 2014 Blogger Template

Mas Sugeng 2014 Blogger Template
Mas Sugeng 2014 Blogger Template


Template yang sangat fenomenal buatan +Sugeng Riyadi ini mampu menghipnotis para blogger. Dengan kelebihan template ini yaitu SEO Friendly, banyak para blogger yang sudah membuktikan keampuhan template blogger yang satu ini.

Fitur Template

  1. Custom Mobile
  2. Auto Readmore
  3. Breadcrumbs
  4. SEO Ready
  5. Dropdown Menu
  6. Related Articles
  7. Cool Threaded Comment
  8. Social Share
  9. and more.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Kang Mousir langsung di pesan kotak masuk.

feedburner

9 Komentar untuk "Mas Sugeng 2014 Blogger Template"

Ruly Jenar Nakula

Keren atuh ini mah kang .. urang cobian download ah

Hand Excel

ini template responsive apa nggak ya kang?

Kang Mousir

gak sob, walaupun gak responsive ada fitur mobile khususnya. Jadi responsive di perangkat mobile :D

burhan arifin

Saya dulu pernah pake template ini juga, tapi sekarang ganti yang FastestMagz

Roli Supiawan

Mas gimana cara membuat tombol download dan demo kayak gitu?? please bantuanya

Roli Supiawan

template ini agak lelet gan!!

Tux Linux

Versi terbaru 2015 gak lelet kok, saya pakek udah mas.. :D

Zul Ihsan

Versi yang terbaru 2015 bagus dan responsif untuk mobile lo gan... :-d

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d