Blog Personal tentang tips Blogging dan Internet

Googleont Responsive Blogger Template

Googleont Responsive Blogger Template
Googleont Responsive Blogger Template


Satu lagi template responsive buatan +Giovani Aluha, template yang satu ini di lengkapi fitur SEO Friendly. Tampilan responsive pada template ini begitu sempurna dan satu lagi template ini fast loading.

Fitur Template

  1. Responsive
  2. Valid HTML5 ( Home Page and Post Page )
  3. Valid CSS3
  4. Emoticon In Comment
  5. Auto Readmore
  6. Breadcrumbs
  7. SEO Ready
  8. Menu
  9. Custom Pager In Post Page
  10. Social Icon Share
  11. Related Articles
  12. Breaking News
  13. Syntax Highlighter
  14. Recent Post by Tag
  15. Cool Threaded Comment
  16. and more.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Kang Mousir langsung di pesan kotak masuk.

feedburner

7 Komentar untuk "Googleont Responsive Blogger Template"

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
Aslam Muhammad

keren templatenya :-d , ane mau pake tapi masalahnya sudah berapa kali saya ganti template :roll:

Taufiq qurahman

sama gan, ragu mau ganti template lagi.. :roll:

Nicky Paputungan

kereenn.. liat2 template di kang mousir, rasanya pengen pake semua templatenya :mrgreen:

Ferry Rinaldi

Keren cuy... templatenya... mantap banget

Nurul Hamdi

Cara nambah menu Home | Free Tutorial | Privacy Policy | Error Page dimana mas ? Scriptnya gak ketemu :(

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d